Pekan Raya Lampung Bikin Kecewa

BANDARLAMPUNG,SB – Pesta rakyat Pekan Raya Lampung (PRL) membuat kesan kekecewaan banyak pihak. Karena selain masyarakat, Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung juga juga turut menyayangkan pihak PT Orizpro Indomedia selaku pengelola PRL, lantaran wahana salju pertama di Sumatera tidak memuaskan pengunjung.

Salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung mengatakan Penyataan Event Organizer (EO) yang akan menampilkan wahana salju yang baru pertama tersebut tidak memenuhi harapan masyarakat.

“Wahana salju ini salah satu penyebab masyarakat kecewa dengan kegiatan PRL, karena tidak sesuai, tapi hal tersebut sebagai pembelajaran untuk perbaikan kedepan,” kata dia.

Dengan usainya kegiatan pesta rakyat tersebut, diharapkan kedepannya pihak EO dapat mempersiapkan kegiatan dengan matang.

“Seharusnya, kegiatan ini harus dievaluasi lagi, sehingga kedepannya dapat lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan wahana tersebut bukan sebagai kesalahan pemerintah provinsi lampung, sehingga kedepannya akan dilalukan perbaikan.

“Dari informasi masyarakat banyak yang mengeluhkan wahana tersebut dengan membayar Rp75 ribu hanya bisa berfoto,” jelasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

49 views