Daerah  

Pasangan Dua Bintang Adakan Halal Bihalal di Lamban Gedung Kuning

BANDARLAMPUNG(SB) – Kendati berlansung dalam situasi pandemi Corona, acara halal bi halal keluarga besar Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung, Dang Gusti Ike Edwin di Lamban Gedung Kuning, Bandar Lampung berlansung semarak, dan penuh rasa kekeluargaan. Acara dilaksanakan pada Minggu (31/5/2020).

Sebelumnya, keluarga besar yang hadir  terlebihdahulu mengikuti acara  secara tertib mengikuti aturan protokol kesehatan  diperiksa suhu tubuhnya, diharuskan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah dipersiapkan dan tidak lupa menjaga jarak. saat memasuki Gedung Pelestarian Adat Lampung yang beralamat di Jl Pangeran Suhaimi Sukarame , Kota Bandarlampung.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut yakni, Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung, dr Zam Zanariah, beserta rombongan keluarga, para tokoh masyarakat dan ketua adat sejumlah daerah berserta pendukung pasangan yang mengatasnamakan Dua Bintang yakni Ike-Zam.

Dikesempatan masih di hari raya Idhul Fitri, Dang Gusti Ike Edwin memberikan ucapan selamat hari raya serta ucapan maaf kepada keluarga besarnya jika selama ini terdapat kesalahan serta kehilafan yang disengaja atau tidak disengaja.

“Saya mewakili keluarga besar Lamban Gedung Kuning, mengucapkan minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin apa bila selama ini ada kekeliruan dan kehilafan kepada keluarga besar saya serta tim sukses yang hadir pada kesempatan hari ini,” tegas Perdana Mentri Kerajaan Sekala Brak Lampung.

Mantan Kapolda Lampung  ini juga tidak lupa meminta doa dan dukungannya kepada keluarga besarnya dan para tokoh adat dan masyarakat atas rencana pencalonannya sebagai Wali Kota Bandarlampung yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Tanpa dukungan puakhi ( Saudara) saya semuanya dan para tokoh adat, masyarakat serta relawan saya perjuangan ini tidak akan berjalan maksimal dan sukses. Oleh karena itu saya mengucapkan bannyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” ujarnya.

Dang Gusti Ike Edwin juga mengatakan, pencalonannya sebagai Wali Kota Bandarlampung tidak ada lain karena ibadah dan ingin menorehkan sejarah besar agar kota setempat menjadi kota lebih baik lagi serta dikenal diseluruh dunia.

“Oleh karena itu saya sudah siapkan sejumlah program unggulan yang akan saya sampaikan kepada masyarakat agar cita-cita tersebut dapat terwujud. Salah satunya saya ingin kota bandarlampung menjadi tiga kali lebih baik dan dua kali pasti baik dari sekarang ini,” ungkapnya.

Diantara sejumlah program yang ditawarkan oleh Pasangan Calon Dua Bintang ini adalah menjadikan Kota bandarlampung yang sehat dan bermartabat.

“Sehat birokrasinya, sehat ekonominya, sehat pendidikannya, sehat masyarakatnya, sehat kaum buruhnya, sehat nelayannya, sehat agamanya dan sehat kemanannya,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Pasangan Ike Edwin yakni, dr. Zam Zanariah juga dalam sambutannya mengucapkan hal yang sama. Bersama Ike Edwin dirinya juga siap bersinergisitas untuk mewujudkan cita-cita tersebut jika diberikan kesempatanb untuk membangun Kota Bandarlampung.

“Bersama Dang Gusti Ike Edwin, kami berdua siap mewujudkan Kota Bandarlampung yang sehat dan bermartabat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.