Daerah  

Optimis Dua Kursi, Caleg DPRD Pesawaran Sonny Zainhard Lakukan Pemantapan Timses dan Saksi 

PESAWARAN (SB) – Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil 6 Sonny Zainhard Utama, S.E,. M.M, yang juga Ketum KONI Pesawaran melakukan pemantapan timses dan saksi Caleg Partai Gerindra dapil 6 nomor urut 5 dan Capres Prabowo-Gibran, yang dilakukan di Posko Pemenangana Kecamatan Way Khilau, Jum’at (15/12/2023).

 

Sonny menjelaskan, dengan di gelarnya pemantapan timses dan saksi dalam pemungutan suara dalam pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang. Kehadiran saksi yang berkompeten diharapkan mampu menjaga suara yang diperoleh partai Gerindra.

 

Terkait target perolehan suara Dapil 6 pada pemilu mendatang, Partai Gerindra diharapkan bisa memenuhi 2 kursi DPRD di Dapil 6 dan 60% Capres Prabowo-Gibran.

 

“Kami berharap kehadiran para Timses dan saksi ini bisa mewujudkan Pemilu yang luber dan jurdil. Para saksi ini akan mengawal suara yang diperoleh di TPS, dengan target memperoleh 2 kursi DPRD Kabupaten dan 60% Capres Prabowo-Gibran,” kata Sonny

 

Sonny menambahkan, pemantapan ini memiliki peran yang sangat penting untuk mengawal perolehan suara partai.

 

“Dengan saksi yang andal dan mumpuni diharapkan tidak ada suara yang hilang sia-sia. Termasuk mendukung tercapainya pemilu yang luber dan jurdil,” katanya. (Re)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.