Daerah  

Meriahkan HUT Tulang Bawang, Kepala BPKAD Kirimkan Stafnya Ikuti Lomba

TULANG BAWANG(SB)-Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulang Bawang turut serta dalam lomba senam BMW dan senam Sicita (senam cinta tanah air) yang digelar di lapangan BMW Sport Center Menggala.

Kepala BPKAD Rustam Effendi mengatakan, dalam pelaksanaannya, pihaknya dipimpin langsung olehnya, menerjunkan sebanyak 25 anggota pesenam. Dia mengaku, ikut serta dalam pertandingan ini sebagai bentuk antusias dalam memeriahkan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25.

“Ya, hari ini kami BPKAD melakukan perlombaan senam BMW dan senam Sicita. Alhamdulillah tim PBKAD solid dan kami berharap mendapatkan juara dalam perlombaan ini, hesemuanya tergantung pada penilaian juri nantinya,” ujar Bung Rustam sapaan akrabnya, Rabu(09/03/2022).

Lanjutnya, dirinya menjelaskan bahwa pihaknya telah banyak mengikuti sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Tulang Bawang ke-25.

Diwaktu yang sama, pada saat ditemui dilapangan Sekretaris BPKAD Tulang Bawang Arya Ganesya menjelaskan rangkaian dalam ikut memeriahkan HUT Tulang Bawang.

“Selain senam BMW dan senam Sicita, kami dari pihak BPKAD mengikuti banyak perlombaan di rangkaian acara HUT Tulang Bawang seperti lomba Futsal dan lain-lainnya,” imbuhnya.

Dari hasil pantauan media, pelaksanaan perlombaan senam sicita berlangsung dengan meriah selama 30 menit dan menyerap antusias puluhan peserta.
Arya Ganesya menambahkan, bahwa dirinya sangat antusias dalam perlombaaan HUT Tulang Bawang ke-25 pada tahun 2022, karena acara ini sangatlah meriah.
Dan acara perlombaan ini dalam pengawasan prokes yang ketat serta berjalan dengan.(lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.