Mengenal Lebih Dekat Kang Aten, Sosok Sekdes Cimanuk Yang Dekat Dengan Masyarakat

PESAWARAN(SB) – Muhammad Aten, 37 tahun, adalah bapak 2 anak, dari seorang istri bernama Dewi. Laki-laki sederhana dengan penampilan Cool merupakan sosok Sekretaris Desa (Sekdes) di Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran.

Laki-laki dengan panggilan akrab Aten, dalam kesehariannya saat bergaul dan bercengkerama usianya tergolong masih muda, namun tampak ceria, cerdas dan energik serta dapat bergaul hampir semua golongan, Rabu(19/05/2021).

Sekretaris Desa yang aktif dan selalu memperhatikan keluhan dan sigap setiap ada Masyarakat yang memerlukan.

Sebelum menjadi Sekretaris Desa Cimanuk, Kang Aten memang sudah aktif di kegiatan kepemudaan, misalnya kegiatan sosial, kegiatan 17-san dan sering mengadakan Kompetisi olahraga sepakbola.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, pantaslah sosok Aten mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris Desa Cimanuk setelah melewati tes ujian terbuka secara umum yang dilakukan tahun 2020 kemarin.

Aten mempunyai harapan tinggi terhadap tempat kerjanya saat ini, saat ditemui di rumahnya yang beralamat di simpang empat cimanuk.

“Cimanuk adalah desa kelahiran saya, sekarang saya di percaya oleh kepala desa untuk menjabat sebagai sekretaris desa Cimanuk, dan ini adalah saatnya untuk saya mengabdi kepada Masyarakat,”ungkapnya.

Melalui pengalaman saat berorganisasi dan kegiatan kepemudaan, semoga bisa membantu membangkitkan inovasi dan kreatifitas khususnya bagi pemuda di Desa Cimanuk.

Harapan yang utama adalah bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi Desa Cimanuk. Bekerja profesional, membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani dengan sepenuh hati, dan meraih prestasi yang lebih baik.

“Saya ingin mengabdi, berkontribusi, melayani, berinovasi untuk masyarakat ditingkat desa demi kemajuan bangsa, dan negara kesatuan republik Indonesia,” ucap semangat Kang Sekdes Muhammad Aten. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

24 views