UPK Gedung Aji Serahkan Bantuan Kepada Orang Jompo dan Anak Yatim

TULANG BAWANG (SB)- Unit Pelaksanaan Kegiatan (UPK) Kecamatan Gedung Aji, Membagikan Bantuan sosial kepada orang jompo dan anak yatim di Kampung Bandar Aji Jaya Kecamatan Gedung Aji, Kamis (23/4/2020). 

Dalam sambutannya Ketua UPK, Kecamatan Gedung Aji, Khaidir menjelaskan bahwa bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat Kampung Bandar Aji Jaya untuk orang jumpo, dan anak yatim. 

Untuk orang jumpo berjumlah 41 orang dengan besar bantuan Rp100.000, pernah orang dan anak yatim 6 orang dengan nilai bantuan masing-masing Rp200.000, dengan total dana Rp5.300.000 jelas nya. 

“Sumber dana tersebut berasal dari keuntungan dana simpan pinjam dan UEB, tahun 2020, dari 10 Kampung yang ada di kecamatan gedung Aji dengan jumlah anggaran Rp53.000.000 dibagi 10 Kampung maka masing-masing Kampung mendapatkan bantuan Rp5.300.000
semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan dari UPK,” harap Khaidir. 

Ditempat yang sama ketua Badan Penyelenggara Perkumpulan (BPP)kecamatan Gedung Aji Joni Rifa’i yang juga sebagai Kepala Kampung Bandar Aji Jaya memaparkan ucapan terimakasih kepada ketua UPK dan sekretaris Khaidir dan taufik ketua BPK, aparatur kampung dan warga masyarakat penerima bantuan berjuang 47 orang.

yang telah menyempatkan waktu bisa hadir dikampung Bandar Aji Jaya untuk menyalurkan langsung bantuan sosial kepada masyarakat Kampung Bandar Aji Jaya. 
Kepada masyarakat penerima bantuan sosial Baik orang jumpo dan anak yatim semoga bantuan ini sangat bermanfaat.
 
Dijelaskan oleh Joni Rifa’i untuk mekanisme pinjam harus ada jaminan Baik sertifikat atau BPKB sebagai penjamin. 

Naisem (80) tahun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah kampung dan ketua BPP, UPK kecamatan Gedung Aji semoga menjadi manfaat. (lim) 

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views