Menang Secara Aklamasi, Oman Terpilih Menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Kedondong

PESAWARAN(SB) – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kedondong, menetapkan M. Irzan Zaki Khoiruman atau kerap disapa Oman menjadi Ketua KNPI Kecamatan Kedondong periode 2020-2023.

Muscam yang dilaksanakan di Balai Adat Kecamatan Kedondong Kamis (27/08/2020) siang ini diikuti beberapa organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang berhimpun di bawah bendera KNPI.

Musda dipimpin langsung Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Wahyu Gautama yang diikuti OKP dan PK berakhir dengan kondusif.

Oman, merupakan Kader terbaik KNPI berhasil terpilih melalui jalur aklamasi.

Ketua terpilih, Oman menjelaskan bahwa rasa syukur setelah dipercaya menjadi pucuk pimpinan di KNPI Kecamatan Kedondong. Ia pun berjanji akan lebih mengaktifkan kembali kegiatan kepemudaan di masa yang akan datang.

“Dengan terpilihnya sebagai ketua KNPI Kecamatan Kedondong, saya berkomitmen untuk mengisi kegiatan konstruktif di Kecamatan Kedondong,” ujarnya.

Pemuda, kata dia, harus berani bersatu dalam menyatukan persepsi untuk pembangunan segala aspek di Kabupaten Pesawaran.

“Dalam kepengurusan KNPI, kita akan berusaha untuk merangkul semua potensi kepemudaan tanpa menginginkan perpecahan,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga bertekad untuk melaksanakan amanah organisasi sebagaimana pula yang diharapkan, yaitu dengan membawa KNPI Kecamatan Kedondong ke arah yang lebih baik.

“Saya siap menerima kritik dan masukan dalam merumuskan dan melahirkan program kerja agar KNPI lebih baik,” pungkasnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

62 views