Mbah Kasim Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Baznas Pesawaran

PESAWARAN (SB): Raut wajah Mbah Kasim (72) terlihat sumringah ketika kursi roda yang baru turun dari sebuah kendaraan Baznas Kabupaten Pesawaran yang terpakir dikediamannya Desa Pesawaran, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, Senin, 25 Januari 2021.

Betapa tidak, kursi roda yang sudah dinanti-nantikan dalam beberapa bulan terakhir ini tiba dihadapannya. Seraya menetaskan air mata, mbah Kasim pun menaiki dan mencoba kursi roda itu.

Menurut Kasim, ia sangat terbantu dengan adanya bantuan kursi roda dari Bantuan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pesawaran. Sebab, sejak beberapa bulan belakangan ini ia alami kelumpuhan pada kakinya akibat penyakit struk hingga kesulitan untuk beraktifitas sehari-hari.

“Alhamdulillah, kursi roda ini sangat terbantu untuk aktivitas saya sehari-hari di rumah. Semenjak kaki saya lumpuh akibat struk, semua aktivitas sulit dilakukan,” kata dia

Mbah Kasim tidak menyangka akan mendapatkan bantuan kursi roda yang ia damba-dambakan. Selama ini ia berupaya untuk membeli, namun keterbatasan ekonomi ia pun belum bisa mendapatkan kursi roda itu.

“Rencananya mau beli sendiri. Tapi, uangnya belum ada. Saya tinggal dengan anak saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur masih ada yang peduli dengan kondisi saya,” kata dia.

Mbah Kasim, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih dan mendo’akan supaya BAZNAS Kabupaten Pesawaran semakin maju dan jaya.

“Semoga Sehat selalu buat para petugas Baznas Kabupaten Pesawaran. Saya ucapkan terimakasih,” kata dia. (re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views