Masyarakat Way Khilau Kembali Dukung Dendi Untuk Melanjutkan pembangunan

PESAWARAN(SB) – Semangatnya masyarakat mendukung Dendi Ramadhona melanjutkan kepemimpinannya tak bisa terbendung, faktanya Tim Pemenangan Dermawan se-Kecamatan Way Khilau mendeklarasikan diri di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau, Kamis (17/09/2020).

Ketua Tim Pemenangan Dendi Ramadhona-Marzuki Untuk Pesawaran (Dermawan) se-Kecamatan Way Khilau M. Yusuf Udo mengatakan bahwa seluruh elemen masyarakat yang telah bergabung siap memenangkan pada pemilihan kepala daerah pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Kami selaku ketua tim pemenangan Dermawan bersama seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan, siap memenangkan pasangan Dendi-Marzuki pada pemilihan bupati mendatang, ” kata M. Yusuf yang akrab disapa Udo, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan deklarasi tersebut diikuti relawan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti jaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.

“Ini karena ada wabah corona, sehingga kita berkumpul dengan keterbatasan karena menyesuaikan protokol kesehatan covid-19. Namun, yang terpenting adalah Dermawan harus melanjutkan kepemimpinannya pada periode mendatang, ” ujar dia.

Nampak hadir dikegiatan tersebut adalah Tokoh agama, Tokoh Pemuka Adat, Tokoh Pemuda dan relawan Pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran.

Ditempat yang sama, Dendi mengatakan bahwa ini sebenarnya bukan tim, akan tetapi lebih kepada Keluarga

“Ini adalah Keluarga besar saya di Way Khilau, Keluarga besar saya di Way Khilau khususnya di Kota Jawa masih solid mendukung saya untuk lanjutkan Perjuangan untuk Pesawaran lebih baik lagi,” ucapnya

Dendi juga menghimbau dimasa Pandemi Covid-19 ini agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

39 views