Malam Minggu, KNPI Pesawaran Gelar Live Musik Akustik dan Dialog Pemuda

PESAWARAN (SB) – DPD KNPI kabupaten Pesawaran akan mengadakan pagelaran musik akustik dan dialog bersama tokoh yang diagendakan setiap malam Minggu yang digelar ditaman Sidototo Gedung Tataan.

Kegiatan dialog Tokoh ini, merupakan salah satu dari program KNPI Pesawaran, yang memiliki tujuan untuk membangun maenset Anggota KNPI khususnya, dan umumnya untuk seluruh pemuda pesawaran. untuk merumuskan peran Pemuda di Bumi Andan Jejama, dan juga menjaring potensi Leadership, Music, dan Usaha mandiri pemuda.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Toga Asmarantaka, menyebutkan Kegiatan yang akan digelar di Taman Sidototo, Pesawaran. Untuk Kegiatan Perdana ini akan berdialog secara terbuka dipanggung dialog dengan tema “KNPI Untuk Pemuda Andan Jejama”, yang disi oleh Band Akustik yang berasal dari Musisi Pemuda Pesawaran, Sabtu (07/03/2020).

“Momentum dialog interaktif adalah pintu untuk mengkonsolidasikan dan mengintegrasikan semua potensi pemuda Kabupaten Pesawaran,” Jelas Toga.

Kegiatan yang memiliki judul besar “KNPI Untuk Pemuda Andan Jejama” merupakan salah satu bentuk perwujudan kepedulian kaum muda akan pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“KNPI selaku wadah bagi generasi muda, saya harapkan dapat memainkan perannya dalam mengoptimalkan seluruh potensi yang ada di tengah masyarakat demi memajukan pembangunan daerah,” Ucap Toga.

Ketua DPD KNPI Pesawaran, Toga menyampaikan, Kegiatan ini lahir atas kesepakatan bersama pengurus KNPI.

“Di mana Kabupaten Pesawaran ini merupakan Pemuda Optimis, Responsif dan Edukatif, sehingga kegiatan hari ini merupakan rasa optimis yang begitu besar dari pemuda yang berhimpun di KNPI,” sebutnya.

Ia menjelaskan, dikatakan responsif karena ketika pemuda lambat mengambil sikap, maka tidak ada arah strategis yang bisa diputuskan dengan cepat. Sementara edukatif, karena kaum muda ini adalah kaum terdidik.

“Aset terbesar bangsa ini adalah pemudanya, sehingga KNPI berusaha melakukan hal kecil yang bermanfaat untuk pemuda dan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” jelas Toga.

Dialog pada kegiatan yang digelar pada Pagelaran Musik Akustik, diantaranya akan mengundang Tokoh Pemuda Pelopor di sejumlah bidang seperti Politik, UMKM, Olahraga, Sosial Budaya, Pemerintahan, Keperempuanan dan Hukum yang telah berkontribusi besar terhadap pembangunan di Bumi Andan Jejama. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views