Daerah  

Launching Koperasi Sempurna Jaya, Batin Perwira Kusuma: “Untuk Kemaslahatan Ummat”

PESAWARAN(SB) – Koperasi Sempurna Jaya jaya menggelar Launching dan peresmian Kantor Baru dengan tema: “Rekontruksi nilai dasar koperasi dalam pelaksanaan pemberdayaan petani dan pelaku usaha berkelanjutan untuk mewujudkan ekonomi rakyat” di Desa Tempel Rejo Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Lampung, Selasa(25/07/2023).

 

Launching ini sekaligus peresmian kantor baru Koperasi Sempurna Jaya yang digelar dengan pemotongan pita oleh Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pesawaran Muhammad Iqbal

 

Sebagai Pembina Koperasi Sempurna Jaya, Irwanto yang memiliki gelar Batin Perwira Kusuma mengatakan tujuan utama didirikannya Koperasi Sempurna Jaya ini adalah untuk kesejahteraan Masyarakat

 

Diapun berharap, koperasi Sampurnajaya ini menjadi pionir kebangkitan ekonomi ummat, maka harus dikelola secara profesional dan amanah.

 

Berangkat dari sini lanjut dia, semoga menjadi awal yang baik, menyatukan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Pesawaran.

 

“Tujuan didirikannya koperasi sempura jaya adalah untuk kemaslahatan umat, Itu harapan kami, agar koperasi ini menjadi sarana kebaikan bagi lembaga dan ummat,” pungkas dia. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.