Lantik Pengurus PAC Teluk Pandan, Dendi: Jaga Marwah Loreng PP

PESAWARAN(SB) – Seluruh Kader Organisasi Pemuda Pancasila (PP) wajib mendukung setiap Kader atau keluarga besar yang berniat membangun daerahnya.

Hal ini sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi Masyarakat yang lahir pada 28 Oktober 1959.

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengucapkan selamat kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Teluk Pandan, Padang Cermin dan Way Ratai yang telah dilantik.

“Selamat atas dilantiknya pengurus PAC yang baru,” jelas Dendi saat menghadiri pelantikan PAC Kecamatan Padang Cermin, Way Ratai dan Teluk Pandan.

Kondisi Pandemi saat ini, menurut Dendi membuat tugas PP semakin berat. Meskipun berat, Dendi berharap kader PP tetap menjaga nama baik organisasi.

“Tentunya tugas PP semakin berat saat ini, sebagai contoh, PP dituntut berperan aktif terlibat dalam penanganan covid 19, serta jangan melakukan sesuatu berlebih yang dapat merugikan pribadi dan organisasi. Ingat, Jaga marwah loreng PP,” kata Dendi, Sabtu (28/11).

“Kader PP diperkenankan berperan aktif, Sesuai AD ART, apabila ada kader dan keluarga besar PP yang punya ikhtiar dan niat membangun daerah ataupun lainya, kader dan pengurus wajib turut serta dan mendukung calon kepala daerah diseluruh pelosok kota/kabupaten di Indonesia,” jelas Dendi.

Sementara, Ketua MPC PP Kabupaten Pesawaran, Murni Achmadi, menjelaskan kondisi saat ini dengan kondisi awal PP dibentuk.

“Situasinya tidak jauh berbeda dengan awal pendirian PP, saat ini banyak paham yang merongrong pemerintah, oleh sebab itu kita wajib mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menjaga keutuhan bangsa,” ungkapnya.

Sesuai dengan instruksi pusat, Murni mewajibkan kader PP berjuang mendukung dan memenangkan Dendi sebagai Bupati Pesawaran.

“Sekali layar terkembang surut kita berpantang, memaksimalkan perjuangan untuk memenangkan Ketua MPO kita sebagai Bupati terpilih,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Murni memberikan selamat kepada kader yang telah dilantik, dan berharap dapat bersinergitas terhadap pemerintahan kecamatan setempat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh kader yang baru dilantik, Semoga mulai hari ini kader dapat berkontribusi ke pemerintah setempat, sehingga dapat bersinergi dengan daerah masing-masing,” pungkasnya. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views