Lantik 55 Anggota PPK, Yatin: Laksanakan Tahapan Pilkada Dengan Baik dan Benar

PESAWARAN (SB) – Sebanyak 55 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran dari 11 Kecamatan dikabupaten Pesawaran dilantik dan diberikan Pembekalan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino yang dilaksanakan dimuseum transmigrasi Gedung Tataan, Sabtu(28/02/2020).

“Alhamdulillah hari ini PPK sudah dilantik, dan laksanakan tahapan-tahapan Pilkada sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ungkap Yatin.

Dalam sambutannya, Yatin berpesan kepada PPK yang baru saja dilantik agar menjaga kekompakan.

“Harus kompak, karena kekompakan adalah permasalahan yang sangat krusial serta Jangan menjadi tim sukses dari pihak manapun,” ucapnya.

Yatin berharap PPK dapat bersinergi dengan semua lembaga dan dapat melaksanakan tahapan pilkada sesuai dengan aturan.

“Bersinergilah dengan lembaga-lembaga yang ada, dengan Kepolisian, Danramil dan Lembaga-lembaga yang lain, Laksanakan tahapan Pilkada dengan baik dan benar sesuai dengan tahapan-tahapan yang sesuai dengan aturan yang berlaku untuk kelancaran proses Pilkada Pesawaran kali ini”, Harap Yatin.

Setelah Dilantik, Acara dilanjutkan dengan pembacaan Fakta integritas Yang dibacakan oleh perwakilan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dan Pembekalan (PPK). (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

23 views