Lagi, Ratusan Warga Desa Cimanuk Antusias Ikuti Vaksinasi Gratis

 

PESAWARAN(SB) – Antusias Warga Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran untuk melaksanakan Vaksin sangat tinggi, terbukti tiga kali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Gratis yang diadakan di Balai Desa Cimanuk Selalu ramai.

 

Vaksinasi Susulan yang ketiga kali ini sebanyak 200 dosis, Kepala Desa Cimanuk, Khairullah menjelaskan, antusias warga untuk di vaksin sangat tinggi, sebelumnya mereka juga sudah mengadakan sosialisasi dan edukasi.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Pada hari ini, 200 orang divaksin, dan ini ketiga kalinya kami melaksanakan Vaksinasi gratis,” jelas Kades yang akrab disapa Uwen

 

Masyarakat yang awalnya tidak tertarik akhirnya jadi antusias mengikuti vaksin lantaran banyak manfaatnya.

 

“Kami terus edukasi warga agar mereka mau vaksin. Mumpung sekarang ada vaksin di balai desa. Tidak perlu jauh-jauh dan juga mumpung vaksin gratis ditanggung pemerintah. Alhamdulillah kami melaksanakan Vaksinasi gratis di balai desa bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran antusias warga dan mendukung percepatan vaksinasi. Kami juga terus sosialisasikan warga untuk patuh pada Prokes,” ujarnya. (Re/SB)

 

 

 

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views