Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Praksi Partai Gerindra

PESAWARAN(SB) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Hj. Eli Wahyuni dan Anggota DPRD Pesawaran Evi Susina AdaKan Reses di Desa Sungai Langka Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa(02/06/2020).

Eli Wahyuni Mengakatan Moto Partai Gerindra bergerak bersama rakyat. “Pak Prabowo selalu memerintahkan bawa kami harus bergerak bersama rakyat,sehingga Tanpa pilkada pun sebelum Pandemi Covid-19 kami Selalu turun mungkin partai Gerindra Partai pertama turun langsung kelapangan saat Pandemi Covid-19,” Ungkap Eli.

Eli mengatakan, kemandirian dan kreatifitas Ibu-ibu di kabupaten pesawaran sangat tinggi.

“Untuk UMKM yang ada di Desa Sungai Langka saya sangat bangga taryata di Kabupaten Pesawaran ini begitu banyak UMKM yang ada. Berarti kemandirian dan kretifitas pada Ibu-ibu di Kabupaten Pesawaran sangat tinggi, tinggal bagai mana pemasarannya,” ucapnya.

Eli juga berjanji akan membantu untuk permodalan dengan bekerja sama dengan provinsi.

“Kalau permodalan kita akan kerja sama dengan provinsi dan Kabupaten/Kota apa kira-kira program yang bisa turun ke bawah (desa)Mungkin nanti akan sampai ke DPR-RI Pusat Bapak Muzani.” jelasnya.

Angota DPRD Pesawaran Evi Susina menambahkan UMKM di Desa Sungai Langka ada 6 kelompok.
1.Kopi
2.Keripik
3.Bubuk coklat
4.Renginang
5.Pengrajin dandang (panci) 6.Minuman jahe

Dan ini akan kita ajukan ke Dinas Koprindak sehingga bisa mendapat bantuan dan dapat lebih memajukan UMKM yang ada di desa tersebut.

“Untuk pemasaran kita sudah punya rencana akan kita buatkan satu tempat atau wadah untuk mereka.
Dan memperkerjakan beberapa orang untuk men-Suplay barang di toko-toko terdekat.”tutupnya. (Aris)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views