Kontingen Lampung Siap Bertanding Di Ajang PORNAS XVI KORPRI 2023

SEMARANG — Atlit dan Official Kontingen Provinsi Lampung  mengikuti Technical Meeting untuk seluruh cabang Olah raga yang akan dipertandingkan dalam PORNAS XVI 2023 di Gedung Sindoro BPSDMD Jawa Tengah, Jum’at (14/07/2023).

Sebelumnya pada Kamis malam (13/07/2023, Ketua Bapor KORPRI Provinsi Lampung Senen Mustakim beserta perwakilan kontingen menghadiri undangan _Welcome Dinner_  di Gedung Lawang Sewu, Semarang.

Provinsi Lampung mengirimkan sebanyak  144 orang peserta yang terdiri dari atlit dan oficial, jumlah cabang olah raga yang diikuti kontingen Lampung sebanyak 9 cabang olah raga : Volley Ball, futsal, gate ball, tenis meja, tenis lapangan, basket, balap sepeda, bulu tangkis  dan senam Korpri.

PORNAS XVI KORPRI 2023 yang digelar di Ibukota Provinsi Jawa Tengah tersebut diikuti oleh 34 Provinsi, 27 Kementerian dan 37 Lembaga/Badan seluruh Indonesia dengan jumlah atlit yang bertanding sebanyak 4.527 atlet, 564 Pelatih dan 671 oficial.

_Technical Meeting_  ini merupakan pengarahan yang diberikan oleh pihak panitia PORNAS KORPRI XVI kepada manajer dan pelatih dari setiap cabang olah raga untuk membahas teknis dan ketentuan lomba serta hal – hal penting lainnya.

_Technical meeting_ bertempat di Gedung Bundar Sindoro dan Gedung Merbabu komplek Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah dibagi menjadi beberapa kelas atau ruangan.

Berikut lokasi _technical meeting_ untuk masing-masing cabang olah raga (Cabor). Cabor Futsal : Gedung Bundar Sindoro Kelas 1, _Volley Ball:_ Gedung Bundar Sindoro Kelas 2, Bola Basket: Gedung Bundar Sindoro Kelas 3, Tenis Lapangan : Gedung Bundar Sindoro Kelas 7 (lt.2), Tenis Meja : Merbabu kelas 2-3, Bulutangkis : Merbabu kelas 7-8, _Gateball_: Gedung Bundar Sindoro kelas 4.

Disela-sela kegiatan _technical meeting,_ Penanggungjawab Kontingen Lampung, Yolly Maristo menyampaikan bahwa Kontingen Lampung memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Hal ini saya sampaikan merujuk pada hasil PORNAS KORPRI XV DI Bangka Belitung 2019 lalu, semoga kita bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsi Lampung,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.