Daerah  

Komunitas Film Indie Pesawaran Luncurkan Film Terbaru

PESAWARAN,SB – Satu lagi karya ditelurkan Komunitas Film Indie Pesawaran berupa Teaser Film yang berjudul Ayudia & Jalan Pulangnya, dilaunching resmi pada Sabtu 27 Juli 2019 di kanal Ruang Kreatif Pesawaran.

Teaser produksi KFIP berkolaborasi dengan Genia Studio ini berlokasi di destinasi wisata dan kampung adat Makhga Punduh Pesawaran pada 21 – 24 Juli 2019 yang lalu.

Dalam teaser ini dikisahkan tentang perjalanan Ayudia mencari ayah kandungnya berbekal ingatan masa kecilnya kepada teluk lumba-lumba. Perjalanan mencari masa lalu Ayudia ditemani calon suaminya, Bayu. Hingga mereka bertemu seorang guide wisata bernama Pak Anwar yang menawarkan jasa dalam pencarian Ayah Ayudia, Samsuddin.

Penulis sekaligus sutradara film ini Rizqon Agustia Fahsa berharap teaser ini dapat memberikan informasi awal tentang rencana produksi film ini. Proses syuting film berdurasi panjang ini direncanakan akan dimulai bulan Desember 2019 selama 21 hari di beberapa lokasi destinasi wisata dan kampung adat di daerah Lampung.

Doni Andika, produser film ini mengajak banyak pihak untuk tergabung dalam menyukseskan rencana ini. Banyak dibutuhkan sukarelawan dan donator untuk merealisasikan proyek film ini.

Keterlibatan masyarakat, Pemerintah Daerah dan pihak swasta sangat menentukan kualitas hasil dari film yang berupaya mengenalkan Lampung dengan segala potensi wisata dan budayanya ini. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.