Daerah  

Ketum LPKSM-GML Beri Apresiasi dan Catatan Untuk Dirut Perumdam Tirta Jasa Lamsel

LampungSelatan(SB) – Terpilihnya Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jasa (Perumdam) H. Rudi Apriadi mendapat apresiasi dari Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Lampung (LPKSM-GML)

 

Ketua Umum LPKSM-GML Saepunnaim turut memberikan ucapan selamat atas terpilih H. Rudi Apriadi menjadi Dirut Perumdam Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan.

 

“Selamat kepada senior saya dan guru saya H. Rudi Apriadi atas di lantiknya kembali sebagai Direktur Perumda PDAM Tirta Jasa semoga PDAM Tirta Jasa mampu mewujudkan kedaulatan sumber daya air minum di Lampung selatan.,” ucap Saepunaim yang akrab disapa Kang Ayi di Kantornya, Jum’at(29/12/2023).

 

“Do’a dan harapan kami semoga beliau mampu membawa Perumdam Tirta Jasa menjadi lebih sukses dan unggul,” tambahnya.

 

Kendati demikian hal tersebut, Kang Ayi berharap Perumdam Tirtajasa untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan tetap bersinergi.

 

“Tetap menjaga pelayanan dan komunikasi yang terbaik kepada pelanggan. Selain itu juga terus bersinergi dengan LPKSM-GML,” katanya.

 

Apresiasi itu diantaranya:

 

1. Komunikasi yang baik dengan setiap Konsumen pada akhirnya memaklumi setiap kendala ketersiadiaan air di Perumda PDAM Tirta Jasa. Dan slalu membangun hubungan yang baik dengan konsumen pada akhirnya memasuki tahapan kondusivitas dalam setiap kendala dan keluhan.

 

2. Yang tadinya Perumda PDAM Tirta Jasa masuk dalam kategori Tidak sehat alhamdulillah kini sudah bisa berkontribusi Buat pendapatan daerah dari laba bersihnya.

 

3. Apresiasi Untuk Dirut PDAM yg Suple, hamble dalam membuka ruang diskusi dan kritik bagi banyak pelaku swadaya dan rekan media bagi kemajuan perusahaan milik daerah Kabupaten Lamsel.

 

4. Terimakasih juga Untuk Haji Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan atas kepercayaannya menunjuk kembali H. Rudi Apriadi sebagai Dirut untuk menjaga program keberlanjutan beliau dalam mewujudkan Lamsel Swasembada air Minum.

 

Diantaranya yang menjadi PR Kedepanya adalah:

 

1. Jalur Distribusi air yang sudah usang dimakan usia harus segera di rekontruksi agar jauh lebih efisien dan selalu menjamin ketersediaan air minum bagi konsumen dan PDAM bisa jauh lebih berkembang

 

2. PR Kedepanya adalah cita-cita Lampung Selatan yaitu supaya mmpunyai Perusahaan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) supaya segera Terwujud. Dan Lamsel berdaya serta berdaulat untuk sumber daya air.

 

 

Ahir kata, kang Ayi mengucapkan selamat dan sukses selalu dalam mengabdi kembali di Perumda PDAM Tirta Jasa, Isya Allah diberkahi setiap perjuangan dan pengabdianya Demi Lampung selatan yg lebih baik. (Re)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.