Daerah  

Abdul Rohman Dukung Komunitas Mancing, Akan Buat Tropi Mancing DPRD Partai Golkar Jika Diberi Amanah

 

 

Banjar Agung (SB) -Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan II meliputi dua Kecamatan Banjar Agung, dan Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang dari Partai Golongan Karya (Golkar) Abdul Rohman punya cara yang unik untuk meraih hati masyarakat dengan ikut berpartisipasi dalam mendukung komunitas mancing, melalui digelarnya kegiatan Mancing Bersama (Mabar) di Kolam Pemancingan Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kamis (29-6-2023).

Acara Komunitas Mancing melibatkan warga dari berbagai tempat di dua Kecamatan Banjar Agung dan Kecamatan Banjar Margo yang tergabung dalam komunitas mancing yang berbeda-beda. Acara dimulai pukul 15.00 WIB, diisi dengan kegiatan lomba mancing, pembagian uang tunai.

Pantauan di lokasi, warga sangat antusias mengikuti kegiatan mancing yang salah satunya difalsifikasi oleh bacaleg Partai Golkar, Abdul Rohman, dan Bakal Calon Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya Tobing Aprizal, Warga juga sangat senang dengan hadiah berupa uang tunai.

“Hari ini kami menggelar kegiatan mancing yang melibatkan warga di Kecamatan Banjar Agung, dan Kecamatan Banjar Margo. Peserta cukup banyak sekitar 70 orang, menyesuaikan dengan kapasitas tempat,” jelas Abdul Rohman.

Abdul Rohman yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, acara ini adalah bentuk dukungan saya kepada komunitas mancing di Dapil II. Kedepan kita akan adakan lomba mancing merebutkan tropi anggota DPRD Tulangbawang Abdul Rohman, jika kelak diberikan amanah masyarakat menjadi Wakil Rakyat Dapil II.

“Ini bukan janji, tapi bentuk kepedulian saya kepada pencinta komunitas mancing yang ada di Kabupaten Tulangbawang. Kenapa tidak kita dukung selagi hobi nya berdampak baik, bagi masyarakat,” jelas Abdul Rohman.

Lanjut Abdul Rohman, ucapan terimakasih kepada panitia atas, terselenggaranya acara mancing bersama. Tak lupa saya juga merasa bangga dengan komunitas mancing yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan sportif.

Kegiatan ini harus terus kita fasilitasi untuk menyalurkan bakat dan keahliannya dalam memancing. Juga dalam rangka memberi hiburan bagi warga.

“Ini juga upaya, dalam menjalin kedekatan dengan warga, terutama komunitas mancing yang jumlahnya cukup banyak di Dapil II ini,” terang Abdul Rohman.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.