Kepala Desa Gedung Dalom Bagikan Manfaat BLT DD Kepada 74 Kepala Keluarga

PESAWARAN(SB) – Kepala Desa Gedung Dalom Jailani bagikan BLT DD kepada 74 kepala keluarga yang berdampak Covid-19 secara simbolis yang Pertempatan di balai desa gedung Dalom.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Dinas PMD, Camat Way Lima, Babinkamtibnas, Babinsa Desa Gedung Dalom dan BRI Unit Cabang kedondong, Jum’at(19/06/2020).

Kepala Desa Gedung Dalom Jailani mengatakan kalau untuk penerima Manfaat BLT DD harus berdasarkan aturan karna dampak Covid ini berdampak pada Ekonomi.

Untuk kriteria ini berdasarkan musyawarah kepala desa dan BPD untuk penerima BLT ini mereka yang tidak mendapatkan bantuan baik itu PKH, BPNT dan BST.

“Untuk di desa gedung dalom ini dari 256 KK 74 KK kami salurkan BLT di tahap satu dua dan tiga di termen pertama dan saya juga menyampaikan kepada seluruh aparat desa baik itu kaur, kasi, RT dan kadus jangan sampai penerima BLT ada potongan serupiah pun,” Ucapnya.

Jaelani berharap agar BLT DD yang disalurkan bisa bermanfaat untuk Masyarakat

“Harapan saya selaku Kepala Desa dan segenap apratur desa gedung dalom semoga BLT DD angggara Tahun 2020 ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan karna dampak Covid-19 ini khususnya di bidang ekonomi dan mudah-mudahan dapat membantu Masyarakat gedung dalom,” harapnya.(Aris/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

14 views