Daerah  

Kasi Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar Menerima Anugerah Kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi Kompol 

PESAWARAN (SB) – Polres Pesawaran menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Kasi Humas Polres Pesawaran AKP Aris Nur S. Siregar menerima anugerah kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol) dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Pesawaran, Senin (31/01/22) Pukul 08.00 Wib.

 

Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Menengah kali ini diberikan kepada Aris Nur S. Siregar yang sekarang sedang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Pesawaran, dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL).

 

Dalam Amanat Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik,. M.H,. menerangkan bahwa kenaikan pangkat Pengabdian ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan Khusus yang harus dipenuhi.

 

“Selain MDP (Masa Dinas Perwira) dan MDDP (Masa Dinas Dalam Pangkat), syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik Disiplin, Pidana maupun Kode Etik, selama berdinas di Polri”, kata Kapolres.

 

“Kenaikan Pangkat pengabdian ini juga sebagai Wujud penghargaan Institusi Polri kepada Personil Polres Pesawaran yang telah dengan Dedikasi dan Loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara”, terang Kapolres.

 

“Saya merasa bangga dan bahagia bisa memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat kali ini, khususnya kepada personil yang akan memasuki masa Purna Bhakti, beliau masih tetap semangat dalam kerja dan pengabdiannya”, tambah Kapolres.

 

“Selamat kepada Kompol Aris Nur S. Siregar yang sudah menunjukan Dedikasi dan Prestasi kerja dengan baik yang dibuktikan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini”, ucap Kapolres.

 

Usai upacara, Kompol Aris Nur S. Siregar mendapat ucapan selamat dari Kapolres Pesawaran dengan diikuti Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, Perwira dan seluruh anggota Polres Pesawaran dan dilanjut acara syukuran dan ramah tamah. (Rls/Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.