banner 728x250
Daerah  

Kepala Desa Babakan Loa: “Masyarakat kami Menyambut Gembira Program TMMD 114 Kodim 0421/LS” 

banner 120x600
banner 468x60

 

PESAWARAN(SB) – Ahmad Rosid, Kepala Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, mewakili masyarakat menyambut gembira program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0421/LS di desanya.

banner 325x300

 

“Kita sangat-sangat mendukung dan siap bekerja sama menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0421/LS,” kata Ahmad Rosid, Minggu(7/08/2022).

 

Menurutnya, program itu menjadi salah satu harapan besar masyarakat yang kemudian terwujud lewat program TNI.

 

Kata dia, program ini sangat jelas efek positifnya kepada masyarakat. Mulai dari adanya akses ke perkebunan dan lain sebagainya termasuk soal Sosial Masyarakat.

 

“Program TNI ini jelas efeknya. Salah satunya dapat menunjang perekonomian masyarakat dengan pengerasan jalan ke perkebunan, serta kegiatan sosial lainnya yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin untuk masyarakat kami” ujarnya.

 

Karena sebelumnya, lanjut dia, warga harus menempuh jalan berlumpur dan licin apabila musim hujan untuk mengangkut hasil panen. Petani harus berjuang untuk mengangkut hasil panen untuk sampai ke Desa.

 

“Dan jalan berlumpur serta licin. Ini menjadi kesusahan yang luar biasa dialami masyarakat saya dan sekitarnya,” ungkapnya.

 

Dengan adanya pembuatan jalan rabat beton ini, katanya, maka nanti tentu hasil panen dapat diangkut dengan mudah. Tentu kita sangat mensyukuri dan mendukung penuh kegiatan ini.

 

“Nanti sudah bisa diangkut dengan mudah mengunakan motor dan mobil. Alhamdulillah terima kasih pihak TNI dan terima kasih pemerintah Pesawaran,” ucapnya. (Re)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.