Kemendikbudristekdikti RI bersama Muhammad kadafi Buka Sarasehan Pendampingan Program Merdeka Belajar

Bandar Lampung (SB) – Kemendikbudristekdikti RI bersama DPR RI Komisi X Dr. Muhammad kadafi, SH., MH, mengelar kegiatan Sarasehan Dalam Rangka Pendampingan Program Merdeka belajar Balai Guru Penggerek Provinsi Lampung, di Ballroom Hotel Emarsia, Sabtu(09/09/23).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Muhammad Kadafi KAPOKSI Komisi X dan angota BANGGAR DPR-RI, Yadi Mulyadi Kepala dinas pendidikan Kabupaten tanggamus, Iswandi., SH., MM, Kepala Sub Bagian Umum Balai Guru Penggerak Provinsi Lampung.

 

 

Kadafi dalam sambutannya menyampaikan “kita harus serius mendorong pendidikan demi menyiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas, caranya selain membenahi inprastruktur kita juga harus perhatikan kesejahteraan gurunya,” terangnya,

 

Selain menyampaikan harapan beliau juga meminta agar semua jangan enggan memberikan masukan dan aspirasi kepada dirinya agar bisa di suarakan.

 

Kadafi juga membagikan informasi terkait Beasiswa Program Indonesia Pintar aspirasi dan Beasiswa KIP Kuliah untuk masyarakat lampung, juga akan mengupayakan dan menyuarakan agar nominal bantuan dari program diatas bisa di tambah agar lebih dirasakan oleh masyarakat terkhusus untuk anak yg punya prestasi dan tidak mampu.

 

Di ketahui, kegiatan ini diikuti peserta dari para guru penggerak, guru pendidik formal dan non formal kepala sekolah se-Kabupaten Tanggamus, sejumlah 100 orang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.