Pengurus PDIP se-Pesawaran Tetap Solid

PESAWARAN(SB) – Terkait pemberitaan di media, baik Media cetak maupun Online belakangan ini, yang berisikan kekecewaan kader PDIP Pesawaran terutama pada pengurus ranting di Kecamatan Tegineneng dan Gedong Tataan, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gedong Tataan dan Tegineneng angkat bicara, Rabu (16/12/2020).

Ketua PAC PDIP Tegineneng, Yan Susi Heryanto mengatakan, bahwa ke 16 pengurus ranting tersebut sebetulnya jauh sebelum pilkada kemarin mereka bukan lagi Pengurus PAC PDI-P Tegineneng lagi,

“Mereka bukan lagi Pengurus PAC PDI-P Tegineneng lagi, sebab dari instruksi partai dan perintah oleh Ketua Umum kami, Ibu Megawati Soekarno Putri, mereka tidak indahkan lagi, apalagi sampai tidak menjalankan instruksi dan perintah tersebut, menurut saya itu salahsatu contoh indikatornya bahwa mereka tidak lagi menjadi pengurus,” terangnya.

Selain indikator itu, secara terang-terangan pada Pilkada yang lalu, mereka membela bahkan menjadi tim yang bukan pasangan calon yang diusung oleh PDIP Perjuangan

Pada Pilkada yang lalu mereka secara terang-terangan membela Paslon yang bukan dari calon yang di usung oleh PDI-P, apakah dengan begitu mereka masih layak jadi pengurus, karena partai kita ini AD/ART-nya jelas, bahkan Ketua Umum kami pernah berorasi “Siapapun Yang Tidak Patuh Perintah Partai, Silahkan Pergi Tinggalkan PDIP” mungkin itu jelas bagaimana posisi ke 16 pengurus tersebut secara aturan partai,” Jelasnya.

Terpisah, A Nizar Ketua PAC PDI-P Gedong Tataan juga angkat bicara, bahwa semua itu adalah oknum dan jauh sebelumnya memang sudah dipecat dari partai,

Mereka semua adalah oknum yang sebelumnya memang sudah di pecat, kok ketika paslon yang mereka jagokan kalah keluar statemen dan pernyataan sikap kalau mereka kecewa, sebetulnya partai yg kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh oknum tersebut,” katanya.

Selain itu juga, Partai PDI-P ini punya aturan jelas, punya komitmen jelas sekali tegak lurus selamanya tegak lurus

“Ini perintah dan intruksi partai dan ketua umum kami, jadi sekali lagi PDI-P Pesawaran sampai detik ini tetap solid, tidak ada perpecahan di kami,” kata Nizar.

Terakhir, Nizar menegaskan bahwa PDI-P tetap solid dan tegak lurus pada Partai

“Kami tetap tegak lurus dan kami baru saja bekerja bergotong-royong memenangkan Paslon yang diusung oleh PDIP pada kontestasi politik baru-baru ini, kekecewaan oknum tersebut bukan atas nama partai tapi kekecewaan atas nama pribadi,” tegasnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

16 views