Kecelakaan di JTTS KM 96, 4 Orang Meninggal 2 Selamat

NATAR,SB – Diduga supir mengatuk sebuah mobil sedang mengalami kecalakaan lalu terbakar di jalan Tol Trans Sumatera kilometer 96 arah bakauheni, pada sabtu pagi (19/10/2019).

Mobil yang bermuatan 6 orang tersebut 4 orang meninggal dunia dan 2 orang yang masih anak anak selamat. Korban meninggal langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bandarlampung dan untuk korban selamat dilarikan ke RS Mardi Waluyo Kota Metro.

Dari keterangan Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari pihak kepolisian bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia terhadap 1 mobil sedan terbakar.

Dugaan sementara pengendara sedan tersebut mengantuk dan menabrak truck yang berada di depannya di jalur lambat sehingga kendaraan sedan tersebut terbakar.

Menindaklanjuti laporan tersebut Basarnas mengirimkan 1 tim rescue dengan personil 6 orang untuk menuju TKP. Sampai di TKP api masih menyala.

“Tim dibantu dengan dinas damkar dan tim rescue HK memamdamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam kendaraan. Setelah api padam tim langsung mengevakuasi terdapat 4 orang korban MD yang terjebak di dalam.

Brdasarkan keterangan korban yang selamat penumpang kendaraan tersebut berjumlah 6 orang.

1. Hadi Prayitno (LK/ +- 40th) MD
2. Elisabeth Yona (PR/ +- 37th) MD
3. Kris (PR/ +- 43th) MD
4. Mikail (LK/ +- 7th) MD
5. Vania (PR/ 2th) selamat dan dievakuasi ke RS Mardi Waluyo Metro
6. Pricilia (PR/ 9th) selamat dan dievakuasi ke RS Mardi Waluyo Metro

Dari keterangan Anak yang selamat ayahnya yang bernama hadi beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung Bandarlampung.

Related Posts

About The Author

Add Comment

31 views