Kampanye Prabowo-Gibran di Kedondong Pesawaran, Rico Optimis Menang Satu Putaran

PESAWARAN(SB) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung mengadakan Kampanye Prabowo-Gibran di lapangan Tritura Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran untuk memantapkan pilihan Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran

 

Kegiatan yang rutin diadakan di setiap Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dihadiri oleh Partai-partai Koalisi Prabowo-Gibran, DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni dari Partai Gerindra, Serta Jajaran Ketua-ketua DPC terkait.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Achmad Rico Julian, S.H., M.H., saat mengikuti Kampanye Prabowo-Gibran di Lapangan Tritura Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. Melihat antusiasme masyarakat, pria yang akrab disapa Rico itu optimis paslon nomor urut 2 bisa menang 1 putaran di Pemilu 2024, Rabu(07/02/2024).

 

“Target satu putaran, survey sekarang saja sudah di atas 56%, untuk di Pesawaran sendiri saya targetkan 70% untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” Ucap Rico.

 

Rico berharap dengan adanya kegiatan ini Masyarakat lebih yakin lagi untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Capres Cawapres Republik Indonesia

 

“Saya berharap agar Masyarakat lebih yakin lagi untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran,” Harapnya. (Re)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.