Pengurusan Al-Hidayah Pesawaran Periode 2021-2025 Disahkan

PESAWARAN(SB) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meminta kepada jajaran pengurus Al-Hidayah Kabupaten Pesawaran untuk bisa memberikan inovasi dan ide gagasan yang berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Ya, seperti saat ini kita masih dalam suasana pandemi, saya percaya jajaran pengurus pengajian Al-Hidayah bisa ikut serta memberikan edukasi mengenai kesehatan kepada masyarakat untuk tetap ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Dendi, saat menghadiri Pelantikan Pengurus pengajian Al – Hidayah Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2025, di Rumah Makan Enam Saudara, Rabu 17 Maret 2021.

“Karena untuk memutuskan penyebaran Covid-19 ini, kita semua perlu saling menjaga dan peduli serta waspada dan mawas diri, agar keluarga, rekan dan kerabat terhindar dari Covid-19,” timpalnya.

Ia pun yakin jika pengajian Al-Hidayah selama ini telah berkontribusi aktif dalam membantu Pemerintah Daerah.

“Saya juga yakin kepada pengurus yang baru saja dilantik, bisa berkomunikasi dan support lebih baik lagi, bisa mensinergikan program-program Pemerintah Daerah, seperti beberapa waktu lalu ikut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Dendi juga menghimbau kepada jajarannya untuk bisa bersinergi dengan baik kepada Ormas maupun organisasi lainnya, sebagai bentuk akselerasi pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

“Saya juga sering sampaikan kepada jajaran OPD dilingkungan Pemkab Pesawaran jika ada kegiatan yang sifatnya tentang kemasyarakatan dan sosial bisa dibantu untuk disinkronkan,” imbaunya.

“Maka dari itu, saya juga minta doa dari seluruh lapisan masyarakat, agar saya tetap Istiqomah dalam memimpin di Kabupaten Pesawaran, sehingga Kabupaten Pesawaran bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung Hj. Ariyah Yusuf menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Pesawaran yang selama ini selalu mendukung kegiatan pengajian Al-Hidayah.

“Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Pesawaran dibawah Kepemimpinan pak Dendi sudah dukung selama ini, walaupun kegiatan kami pengajian tapi kami punya program-program yang bersinggungan langsung dengan masyarakat,” tuturnya.

Dikatakannya lebih lanjut, meskipun pengajian Al-Hidayah merupakan organisasi yang terafiliasi dengan Parpol, namun semua kegiatannya harus berdampak positif bagi masyarakat.

“Kita harus tahu Al-Hidayah ini merupakan organisasi yang terlahir dari partai Golkar, tapi saya berharap dengan pengurus yang baru bisa lebih menjaga eksistensi dengan kegiatan dan program yang baik,” katanya.

Disisi lain, Ketua Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Pesawaran Halimah Zakaria berharap sinergitas bersama Pemkab Pesawaran dapat terus terjalin dengan baik.

“Yang pasti setelah saya diberikan amanah sebagai ketua pengajian Al-Hidayah, saya tetap memohon dukungan dan bimbingan dari pengurus Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran demi kemajuan kita menuju perempuan berkarya, Lampung Berjaya,” tutupnya singkat. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views