Kades Pasar Baru Mendapatkan Kejutan Kue Ulang Tahun ke-48

PESAWARAN(SB) – Kejutan tersebut disampaikan oleh Istrinya serta Aparatur Desa Pasar Baru dikantornya saat menjelang istirahat siang di kantor desa Pasar Baru, sebagai wujud penghormatan dari para Kaur, Kasi dan Kepala Dusun di ulang tahun yang ke 48, tepatnya tanggal 4Februari 2021.

Setelah lilin kue ulang tahun ditiup oleh Firmansyah lalu langsung dipotong, dan selanjutkan potongan kue pertama diberikan pada Istrinya dilanjutkan kepada Keluarga dan Aparat Desa.

‘”Saya ucapakan selamat ulang tahun pada pada Pak Kades, semoga panjang umur, murah rejeki dan tambah barokah selalu” demikian uacap Ajis selaku Kepala Dusun Kebun Duren.

Acara yang sederhana dan penuh khidmad ini di lakukan oleh Istri Kepala Desa serta Semua Aparat Desa sebagai wujud perhatian, dan hubungan baik salama ini baik secara pribadi maupun dalam kedinasan.

“Terima kasih teman – teman atas semua ini, sungguh suatu kejutan buat saya, dan saya sangat merasakan surprice atas semua ini, semoga kedepan kita tetep bersatu, kompak, saling bantu mambatu dalam melaksanakan tugas dan amanah dalam melayani masyarakat” tutur Firmansyah.

Acara yang di inisiasi oleh Istri, Keluarga dan Aparat Desa Pasar Baru ini, adalah sabagai kejutan di usia 48 Firmansyah Kepala Desa Pasar Baru. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views