Jadikan Ajang Silaturahmi, Kepala Tiyuh Mekar Sari Jaya Ajak Aparatur Bukber

TUBA BARAT (SB) – Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Tulang Bawang Barat,  Alfredo Isnovandi, S.Pd mengadakan acara buka puasa bersama ( bukber ) sekaligus silaturahmi kepada aparatur Tiyuh dan Keluarga para aparatur Tiyuh Mekar Sari Jaya , Sabtu (23/4/2022).

Acara buka bersama yang digelar di aula rumah Makan’Cie’ unit 2 tulang bawang, tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi menjalin sinergitas mendekatkan antara kepalo tiyuh beserta jajaran, aparatur tiyuh. masyarakat serta para keluarga dari masing masing aparatur tiyuh setempat.

Sementara itu kepalo Tiyuh  Alfredo Isnovandi , saat di hubungi via whatsapp kepada Saung Berita.com mengatakan. “Pertama tentu tujuan kami adalah menpererat ukhuwa islamiyah di antara kita, khusususnya penyelenggara pemerintah tiyuh di semua tingkatan, jenjang di bidang pemerintahan yang juga kita libatkan seluruh anggota keluarga diajak untuk saling kenal.

Di momen ramadhan ini kita semaking memperkokoh kebersamaan kita, kekompakan kita selaku penyelenggara  pemerintahan tiyuh Mekar Sari Jaya atas kepemimpinan saya yang baru seumur jagung, dengan harapan bahwa di bulan romadhan ini yang sisa beberapa hari lagi.

Tentu yang namanya kita sebagai penyelenggara pemerintah tiyuh, mungkin banyak melakukan kesalahan, kekurangan dan kekeliruan dalam melakukan kebijaka pelaksanaan pemerintahan, oleh karena itu, penting bagi kita senantiasa saling mengingatkan dan saling menasehati.

tentu kita menyampaikan kepada masyarakat tiyuh hal hal yang mungkin menjadi kekurangan kita selama ini belum ada 1 tahun , baru beberapa bulan perjalanan pemerintahan, saya selaku kepalo tiyuh, memohon maaf yang sebesar besarnya”.kata Kepalo tiyuh.

Lebih lanjut kepalo tiyuh mudai ini berpesan kepada seluruh aparatur tiyuh Mekar Sari Jaya. “Saya berharap untuk senantiasa menjaga  kebersamaan,kasih sayangnya dan kekompakannya, dalam rangka kita bersama sama membangun tiyuh mekar sari jaya yang kita cintai bersama sama, tutup Alfredo.(Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views