Kabar Gembira, Agustus Mendatang Winarti Naikkan Insentif Perawat, BPK, Kadus dan RT

TULANG BAWANG ( SB)– Bupati Tulangbawang, Dr. Hj. Winarti SE., MH menggelar silahturahmi dengan Tenaga Perawat Kesehatan se-Kabupaten Tulangbawang guna realisasi program kesehatan Bergerak Melayani Warga (BMW) kegiatan di pusatkan di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) bupati setempat, pada Rabu (08/06/2022).

Kegiatan ini dihadiri Sekdakab Tuba, Ketua Komisi III DPRD, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kadinkes, Kadis PMK, Kadis DLH, Dirut Rumah Sakit Daerah dan Kapuskes se-Tulangbawang.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh Tim Kesehatan yang telah bertugas selama ini sesuai di masing-masing tupoksi.

“Saya bangga kepada semua tim kesehatan, semua bekerja dengan baik dan profesional. Saya juga melihat bahwa mereka berkomitmen luar biasa memajukan 25 program BMW. Mulai Agustus tahun ini, saya memberikan kenaikan insentif terhadap perawat kesehatan 1 kampung 1 perawat agar kesehatan seluruh masyarakat benar-benar terpantau dan terjaga dengan baik,” kata dia.

Dia menuturkan, Bukan hanya perawat kesehatan yang akan dinaikkan insentifnya. Ia juga menaikkan insentif Anggota BPK, Kadus, sampai tingkat RT.

“Layani masyarakat secara optimal. Bekerja dengan ikhlas dan hanya berharap barokah dari Sang Pencipta Allah SWT. Semoga rejeki dan barokah nantinya senantiasa menaungi kita semua,” pungkas nya.(lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views