Daerah  

Jum’at Berbagi, Ketua LPKSM Pesawaran: Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

PESAWARAN(SB) – Bagi umat Islam Hari Jumat adalah hari yang paling utama dari hari-hari yang lain, karena di hari itulah Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

Seperti yang telah di sampaikan dalam haditsnya yang diriwayat Abi Syaibah, “Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat”

Demi meneladani Rosulullah, Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Gema Masyarakat Lampung (LPKSM GML) Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan Jum’at berkah di Dusun sumber jaya Desa Way Harong Kecamatan Way Lima, Jum’at(14/06/2024).

Desmi Saputra, S.E, Ketua LKPSM Pesawaran mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian LPKSM GML Pesawaran kepada sesama kepada Nurliana(62) Keluarga prasejarah yang saat ini sakit-sakitan dan suaminya hanya pekerja serabutan

“Kegiatan ini salah satu bentuk rasa kepedulian LPKSM GML Pesawaran kepada sesama, saling berbagi walau dinilai dengan uang tidak seberapa, tapi rasa kebahagian yang ditimbulkan dari sedekah ini sangat luar biasa, bisa berbagi terhadap sesama, kita sudah merasa bahagia. “ Ujarnya.

Desmi berharap dengan kegiatan Jumat berkah ini dapat benar-benar membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dan memberikan manfaat,” Ujar Desmi. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.