Daerah  

Jelang Lebaran, Pemdes Kunyaian Bagikan  BLT DD Triwulan Kedua Kepada 17 KPM

PESAWARAN(SB) – Pemerintah Desa (Pemdes) Kunyaian, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua tahun anggaran 2024 kepada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa Kunyaian, Rabu(03/04/2024).

Dihadiri Oleh Camat Marga Punduh Agus Rohman, Kasi Pelayanan, PMD, Trantib Pemerintah Kecamatan Marga Punduh, pendamping desa, BPD, Perangkat desa beserta 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah penyaluran BLT Triwulan kedua tahun anggaran 2024, sudah disalurkan kepada 17 KPM, uang yang di berikan sebesar Rp 900.000 rupiah untuk penyaluran 3 bulan pertama terhitung sejak April, Mei, dan Juni,” Terang Kades Kunyaian Octa Resvita Safitri saat di mintai keterangan Saungberita.com.

Dia juga mengimbau kepada seluruh KPM agar dapat menggunakan uang yang diterimanya itu untuk hal-hal positif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga BLT-DD ini bisa membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah yang tersisa beberapa hari lagi,” ucapnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.