Jelang HPN, Pengurus KWRI Pesawaran Gelar Rapat Koordinasi

PESAWARAN(SB) – Jelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022 yang akan datang, Dewan Pengurus Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Pesawaran mengadakan rapat koordinasi untuk merencanakan kegiatan bakti sosial memperingati HPN.

 

Dalam rapat pengurus DPC-KWRI di Sekretariat Gedung Tataan, Senin (24/01/2022) memutuskan membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HPN 2022. Adapun susunan panitia HPN 2022 Penanggung jawab : Ketua DPC KWRI Pesawaran Agung Muharam, Ketua Panitia Uud Pansi.

 

 

Sekretaris DPC KWRI Pesawaran yang juga menjabat sebagai sekretaris kepanitiaan HPN 2022 Re Suprihadi menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan diisi kegiatan bakti sosial.

 

“kegiatan HPN adalah milik insan Pers yang ada di Indonesia, oleh karena itu kita pun berhak untuk memeriahkan kegiatan tersebut,” ujarnya.

 

Ketua DPC KWRI Pesawaran Agung Muharam menambahkan, Kegiatan Sosial yang akan dilaksanakan adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara para Wartawan yang tergabung dalam organisasi Pers KWRI Pesawaran.

 

“Diharapkan, dengan terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan menyambut HPN 2022 dan berbagai program yang disepakati pada hasil rapat hari ini, Pengurus KWRI Pesawaran semakin solid,” pungkasnya. (Rizki/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views