Jawawi Dapat Restu Akbar Tanjung Maju di Pilbup Lamsel

LAMPUNG (SB) – Nama Ahmad ngadelan Jawawi kian meroket, berangkat dari Wakasat Banser Provinsi Lampung, untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Lampung Selatan, tampaknya kian mantap.

Bagaimana, sebelumnya dirinya mendapatkan dukungan dari kalangan grassroot, seperti petani, nelayan dan juga komunitas pecinta seni.

Hari ini publik dikagetkan dengan restu yang berikan oleh Akbar Tanjung, sesepuh Partai Golkar, yang memberikan dukungan terhadap Jawawi untuk maju Pilbup di Lampung Selatan.

“Alhamdullilah tadi kita diterima baik dengan beliau (Bapak Akbar Tanjung), di kediamannya, kami sampai sekitar pukul 15.00 wib.”ucap Jawawi Rabu (25/12/2019).

Disinggung terkait kunjungan dirinya terhadap mantan ketua DPR RI ke 13 tersebut, Jawawi merespon dengan santai.

“Ya kita silaturahmi saja. Tapi adalah berkaitan dengan langkah kita kedepan untuk kontestasi Pilbub itu” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Jawawi, dari kunjungan tersebut, Akbar Tanjung merespon baik, terkait langkah Jawawi untuk mengikuti Pilbup Lampung Selatan.

“Iya beliau mendukung, insyaallah dalam waktu dekat nanti beliau akan berkunjung ke Lampung. Insyaallah saya siap, dan saya optimis maju Pilbup Lamsel” jelasnya.

Terpisah Enggie Kusuma selaku ketua gerakan bersama Jawawi dari desa ke kota membangun Lamsel, mengatakan bahwa point dari kunjungan tersebut dapat dilihat dengan jelas atas dukungan yang diberikan oleh mantan Menteri Pemuda Dan Olahraga ke 5 pada jaman Presiden Soeharto tersebut.

“Bisa kita simpulkan ya secara gamblang, bahwa bapak Akbar Tanjung mendukung pak Jawawi dalam Pilbup Lamsel ini, mengapa bisa demikian, karena beliau mau menerima kami dan tim pada saat suasana libur begini, hari ini tepat libur perayaan natal, tapi beliau rela meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami” tutupnya.

Disisi lain, Menurut Akbar Tanjung, Partai Golkar merupakan partai yang terbuka untuk umum, siapa pun anak-anak terbaik bangsa mempunyai kesempatan mendaftarkan diri sebagai peserta kada di partai golkar.

“Golkar merupakan partai berintegritas. siapa pun yang mendaftar diperbolehkan baik kader partai maupun diluar partai.”Pungkasnya (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

19 views