Daerah  

Jalin Silaturahmi, Pengurus KBBS Pesawaran Kunjungi KBBS Pringsewu 

PRINGSEWU(SB) – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, Jajaran pengurus Keluarga Besar Batang Hari Sembilan (KBBS) Kabupaten Pesawaran Desmi Saputra mengunjungi pengurus KBBS Kabupaten Pringsewu di sekretariat KBBS Kabupaten Pringsewu

Sekretaris KBBS kabupaten pesawaran, Desmi Saputra mengunjungi jajaran kepengurusan KBBS Pringsewu Fashmanto dengan saling bertukar pandangan atau pendapat bagaimana agar terus bisa membudidayakan suku daerah kedepanya menjadi jauh lebih baik dan tidak tertinggal sehingganya bisa berkembang kelak digenerasi yang akan datang, sabtu (19/8/2023).

Turut juga menghadiri acara kunjungan tersebut anggota KBBS pesawaran serta jurnalis yang meliput kegiatan antara dua kepengurusan didalam dua kabupaten Aziz Ariansah bersama rekan jurnalis yang lainya dengan seksama mendampingi acara silaturahmi sampai dengan selesai.

Desmi Saputra beserta jajaran kepengurusan KBBS Pesawaran saat diminta keterangan gunanya berkunjung ke kepengurusan KBBS Pringsewu menerangkan, kunjungan ini biasa dilakukannya sebagai ajang silaturahmi serta berbagi pandangan dan pemikiran untuk kemajuan organisasi kedepannya

“Hal ini rutin saya lakukan agar bisa saling berbagi pemikiran dan pandangan bagaimana supaya KBBS kedepanya bisa menjadi terus turun temurun menjadi ajang silaturahmi serta kelaknya generasi yang akan datang bisa meneruskan adat istiadat khususnya adat sumatera selatan,” ungkap Desmi.

Acara Silaturahmi dilanjutkan dengan makan siang bersama dan berkomitmen bisa membesarkan seni adat budaya KBBS agar bisa saling mengenal satu sama lainya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.