Ini Alasan Bambang Irawan Maju Di Pilkades Mada Jaya

PESAWARAN(SB) – Bambang irawan adalah salah satu sosok Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Mada jaya Kecamatan way khilau Kabupaten Pesawaran yang siap membangun Desa lebih baik lagi.

Bambang Sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa dirinya maju dalam kompetisi nanti itu bertujuan untuk memajukan desa yang saat ini menjadi tempat tinggalnya.

“Saya Siap membangun masyarakat desa yang mandiri, sehat, cerdas, da menjunjung tinggi budaya gotong royong dan nilai-nilai kearifan lokal,” Katanya, Saat di temui di kediamannya, sabtu (29/05/2021)

Keinginan menjadi Kepala Desa di Mada Jaya muncul tak lain untuk memajukan suatu daerah yang dimulai dari tingkat desa.

“Maju di Desa Mada Jaya, saya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat. Mengembangkan potensi yang ada. Semua keinginan saya telah tertuang dalam visi misi, dan akan direalisasikan apabila nantinya terpilih,” ungkapnya.

Adapun target kepemimpinannya, guna mengembangkan pembangunan Desa perlu ditingkatkan lagi. Bukan hanya dibidang infrastruktur, melainkan pembentukan karakter warga desa. Salah satunya seperti transparansi yang modern dengan tata kelola pelayanan desa yang prima.

Bambang juga memaparkan bahwa musyawarah mufakat, swakelola dan sinergitas antar pemerintah desa dan warganya, mendorong ekonomi kreatif serta kesetaraan gender dalam peningkatan ekonomi keluarga jadi hal yang perlu untuk kondisi Desa Mada Jaya saat ini.

“Apabila terpilih, amanah masyarakat Desa Mada Jaya pastinya akan saya pertanggungjawabkan dan wujudkan sesuai visi misi saya untuk menjadi seorang pemimpin. Saya yakinkan untuk tegas dan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi misi,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada kandidat lainnya, agar dapat berkompetisi sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang diinginkan masyarakat serta menjadikan ajang Pilkades untuk silaturahmi hingga berjalan aman, damai dan lancar.

“Semoga Pilkades Tapis ini dapat berjalan sesuai harapan, lancar dan damai. Harapannya kompetisi ini tetap positif tanpa saling menjatuhkan serta doa dan dukungan senantiasa terus diharapkan untuk kemajuan kita bersama,” tutupnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views