Hijrah Saputra Terpilih Menjadi Ketua DPC-KWRI Pesisir Barat

Pesisir Barat(SB) – Komite Wartawan Reformasi Indonesia Pesisir Barat melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021 – 2023. Musyawarah Cabang (Muscab) dilaksanakan di Kecamatan Karyapenggawa, tepatnya di aula Rumah Makan Ceria La’ay, pada Kamis 28 Januari 2021.

Tema  Muscab I KWRI Kabupaten Pesisir Barat kita laksanakan konsolidasi dan revitalisasi organisasi menuju KWRI yang profesional, Independent, jujur , bertanggungjawab dan berpegang teguh dalam nilai-nilai kebenaran.

Hadir dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) I Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Asisten III, Ir. Hasnul Abror, Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir, SE., Sekretaris DPD KWRI Provinsi Lampung, Iqbal ST, MT., Wakil Sekretaris DPD KWRI Provinsi Lampung, R. Budi dan Biro Hukum DPD KWRI Provinsi Lampung, Bustari, SH. serta para peserta dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Asisten III, Ir. Hasnul Abror mengatakan bahwa dia menyambut baik dengan dilakukannya Musyawarah Cabang (Muscab) I KWRI Kabupaten Pesisir Barat pada Tahun 2021 ini. 

“Semoga dengan Muscab ini nanti bisa terpilih Ketua KWRI Pesisir Barat yang bisa memberikan kontribusi positif, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat,” ujar Hasnul Abror.

“Tidak hanya itu, dengan Muscab KWRI di Pesisir Barat ini juga nantinya siapapun yang terpilih menjadi Ketua, agar bisa membantu Pemerintah Daerah dalam kontribusi pemberitaan-pemberitaan yang positif dan menciptakan suasana yang kondusif,” tegas Hasnul Abror. 

Sementara itu Sambutan dari Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Munzir, SE, mengatakan bahwa untuk menjadi seorang Ketua pastinya tidak mudah dan semuanya pasti menjalani proses. 

Munzir juga berharap agar ke depan KWRI Pesisir Barat bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Organisasi-organisasi yang ada dan masyarakat. 

Untuk Ketua terpilih agar bisa membawa KWRI dengan baik ke depannya, harus fleksibel, berdayakan semua anggota dan saling bekerjasama, ujar Munzir.

Dalam Musyawarah Cabang I Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pesisir Barat, terpilih secara aklamasi saudara Hijrah Saputra untuk masa bakti periode 2021-2023. 

Dalam Sambutannya, Ketua terpilih mengatakan bahwa dia berharap untuk bisa saling bersinergi.

“Amanah ini tentunya tidak bisa berjalan dengan baik tanpa didukung oleh para anggota dan saya berharap ke depannya KWRI Pesibar bisa mengharumkan nama Kabupaten ini,” ujar Hijrah singkat.

“Mari kita laksanakan konsolidasi dan revitalisasi organisasi menuju KWRI yang Profesional, Independen, Jujur , Bertanggung jawab dan Berpegang teguh dalam nilai-nilai kebenaran,” tutup Hijrah Saputra. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views