Hasil Musrenbang di Kecatamatan Pager Dewa, Masyarakat Minta Perbaikan Jalan dan Legalkan Lahan Hibah

TUBABA(SB)-Bupati Tulang Bawang Barat H.ir.Umar Ahmad S.P  yang di wakili oleh Asisten l Bayana membuka Musyawarah rencana pembagunan (MUSRENBANG) tahun 2022, yang di gelar di Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat Kamis, (3/2/2022).

Kegiatan Musrenbang tersebut mengusung tema peningkatan kualitas SDM dan pemberdayaan Masyarakat dalam pemulihan ekonomi Daerah yang
di hadiri oleh kepala Tiyuh se kecamatan Pagar Dewa dan berbagai instansi yang mewakili serta seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Asisten l Bayana memberikan kesempatan untuk semua kepala Tiyuh se kecamatan Pagar Dewa harus mengutamakan SDM serta dalam membangun SDM tersebut harus melibatkan peran aktif BPT serta tokoh pemuda dan Masyarakat agar dapat dalam rancangan tersebut salah satunya karya dan inovatif.

Erico Fernando Camat Pagar Dewa menyampaikan hasil kesepakatan Masyarakatnya agar di prioritaskan untuk pembangunan peningkatan ruas jalan dari jembatan way Kanan sampai simpang Rajawali kurang lebih 3000 m dan ruas jalan dari unit 6 menuju pintu tol Lambu Kibang.

“Saya sangat mendukung Masyarakat kecamatan Pagar Dewa meminta agar pembangunan peningkatan ruas jalan provinsi yang sudah cukup parah kurang lebih 3000 m dari jembatan way Kanan menuju simpang Rajawali,dan ruas jalan dari unit 6 menuju pintu tol Lambu Kibang,

“Selanjutnya khususnya Masyarakat Tiyuh Pagar Dewa meminta secepatnya kepada pemerintahan kabupaten Tubaba untuk melegalkan tanah yang di hibahkan oleh PT Pranasta Abadi ke Masyarakat Tiyuh Pagar Dewa agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan,” Jelasnya.

Kemudian di tempat yang sama Ayu Sita putri Ali, perwakilan dari forum anak menyampaikan harapan kepada pemerintah Daerah secepatnya di adakan tempat kuliah jarak tempuh terjangkau dan gratis.

“Saya perwakilan dari forum anak menginginkan di Tubaba ini secepatnya ada tempat kuliah jarak tempuhnya terjangkau dan harapan kami juga bisa gratis,” Ucapnya. (Red)

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views