Hari Santri Nasional 2021, Sat Lantas Polres Tanggamus Salurkan Bansos ke Ponpes

Tanggamus (SB) – Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok di Pondok Pesantren (Ponpes) wilayah Kecamatan Gisting, Sabtu (23/10/21).

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH mengatakan, penyaluran bansos di laksanakan di Ponpes Sabilil Mutaqien Pekon Gisting Bawah dan Nurul Quran Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting.

“Bantuan sosial bahan pokok berupa beras dilaksanakan dalam rangkaian silaturahmi memerikan Hari Santri Nasional 2021,” kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK usai kegiatan.

Sambungnya, dalam silaturahmi tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas serta protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan Covid-19.

“Sambutan sangat baik juga baik dari pengasuh Ponpes tadi, dan mereka sangat mendukung terciptanya situasi yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Ponpes dan sekitarnya,” ujarnya.

Kasat berharap atas bantuan sosial dan silaturahmi tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban santri Ponpes terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dapat membantu meringankan dan terjalin hubungan harmonis antara Satlantas Polres Tanggamus dengan dengan masyarakat khususnya Ponpes,” tandasnya. (dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views