Daerah  

Hari Pertama Program TMMD Ke-114, TNI Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Jalan  

 

PESAWARAN(SB) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/LS, di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran selama satu bulan, selama proses kegiatan para anggota tinggal di lingkungan wilayah tersebut, Rabu(27/07/22)

 

 

Koordinator Lapangan, Kapten Cba Siswoko saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa ini hari pertama Tim Satgas melaksanakan TMMD yg Ke-114, dirinya berharap semua diberi kelancaran, keamanan sampai selesai, dirinya pun mengajak untuk bersama-sama berdo’a demi kelancaran kegiatan.

 

“Pembangunan jalan sepanjang 1093 Meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD untuk sekarang sedang kami lakukan pengurukan dengan menggunakan tanah atau pasir yang nanti apabila sudah rata akan kami lakukan pengecoran,” katanya.

 

Dirinya berharap, sepanjang pelaksanan Kegiatan nantinya semoga cuaca juga mendukung.

 

“Jadi, para personil dan warga tetap semangat dalam bekerja dan tetap kompak, solid serta tidak terkendala dan mudah-mudahan selesai tepat waktu,” sambungnya.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan pada kegiatan tersebut satgas TMMD Kodim 0421/LS bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pengurukan jalan yang nantinya akan di cor. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

 

Sambil menunggu alat berat datang, TNI bersama Warga tetap bekerja dengan menggunakan alat seadanya secara manual

 

“Kegiatan TMMD ke-114 ini, para anggota Satgas yang berjumlah 150 orang bersama Masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.