Hampir Roboh, Bupati Pesawaran Beri Bantuan Bedah Rumah untuk Ibu Salbiah

PESAWARAN,SB – Kediaman Ibunya Salbiah (45) seorang janda buruh cuci serta anaknya Salman (16) Dikunjungi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang bertempat di Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, kedatangan orang nomor satu dikabupaten pesawaran tersebut untuk memberikan bantuan bedah rumah senilai 16 juta rupiah yang bersumber dari Dana BAZNAS Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan langsung bantuan tersebut didampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran, Kadis Sosial, beserta rombongan. Jum’at (01/11/2019).

Dendi mengajak Masyarakat sekitar agar dapat membantu Ibu Salbiah baik harta, tenaga dan pikiran agar rumahnya bisa dibangun.

“Seperti apa yang kita lihat sendiri, bantuan ini memang layak diberikan kepada Ibu Salbiah, melihat dari kondisi rumahnya yang hampir rubuh, namun uang segitu pasti tidak cukup untuk membangun rumah ibu Salbiah, saya berharap agar masyarakat sekitar dapat membantu secara swadaya,” ungkap Bupati Pesawaran.

Ibu Salbiah sangat bahagia, karena impian mereka untuk memperbaiki kediamannya kini menjadi kenyataan.

“Saya sangat bersyukur sekali karena impian saya selama ini untuk membangun rumah bisa menjadi kenyataan, saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Bupati Pesawaran,” ucapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

80 views