Gubernur Lampung Hadiri Penyerahan Lukisan String Art Oleh Komunitas Disabilitas Kota Metro

METRO(SB) – Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri Penyerahan Lukisan String Art oleh Komunitas Disabilitas Kota Metro, bertempat di Restoran Pawon Mas Metro, Kamis (03/06).

Ketua Komunitas Disabilitas Kota Metro, Yunita Viriya, mewakili Keluarga Besar Komunitas Disabilitas Kota Metro mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian Gubernur Lampung yang mengunjungi dan melihat langsung Komunitas Disabilitas di Kota Metro.

Yunita mengatakan perhatian dari Gubernur ini akan dijadikan penyemangat dan motivasi bagi anak-anak Komunitas Disabilitas Metro agar menjadi anak Indonesia yang Maju dan turut mewujudkan Lampung Berjaya.

Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen untuk memenuhi hak-hak penyandang disabilitas, yang diwujudkan dalam misi Provinsi Lampung yang ketiga yakni “mengembangkan upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel”, guna menuju visi Provinsi Lampung “Rakyat Lampung Berjaya”.

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan terimakasih karena memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung anak-anak Komunitas Disabilitas ini. Tidak lupa, Gubernur juga menyemangati anak-anak disabilitas yang hadir pada kegiatan tersebut.

Gubernur Arinal juga mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Disabilitas Kota Metro, khususnya kepada Sinta Meliyana (penyandang disabilitas Cerebral Palsy) karena dengan bakat yang dimiliki mampu mengaplikasikan pola wajah dengan String Art. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views