Edwin: IJP Makin Solid

BANDARLAMPUNG(SB) – Pengurus Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung menggelar halal bihalal dan bincang santai terkait program kerja di cafe Stone Coffe Gatot Subroto, Bandarlampung.

Ketua IJP Edwin Febrian mengatakan, digelarnya halal bihalal ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dirinya terhadap seluruh anggota IJP Lampung.

“Halal bihalal ini untuk kita saling memaafkan yang mana dari sebelum Idulfitri kita semua belum bisa bertemu kembali karena sibuk dengan keluarga masing – masing, ” kata Edwin kepada anggota IJP. Jumat (20/05) .

Untuk itu, kata Pemilik media online Reposisi.com ini menerangkan, jika kedepan anggota IJP Lampung dapat lebih baik lagi, solid dan mampu membantu program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

“Mudah – mudahan IJP Lampung ini makin solid, tidak ada lagi yang namanya konflik di internal IJP dan kedepan mampu membantu Program – program pembangunan yang ada di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Dengan Harapan, sambung Edwin, anggota IJP Lampung dapat membawa nama baik suatu organisasi kecil ini menjadi besar.

“IJP Lampung ini bukan milik individu melainkan milik bersama, maka dari itu saya berharap kepada kawan – kawan yang sudah saya anggap saudara jagalah nama baik IJP dimana pun kita berada, ” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views