Driver Online Ditemukan Warga Dalam Mobilnya Dengan Luka Tembak di Leher

BANDARLAMPUNG(SB) – Diduga sebagai korban perampokan, driver taksi online ditemukan warga di sekitar kebun sawit Natar, Lampung Selatan dengan luka tembak dibagian leher hingga menembus kebelakang.

Dari data yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Kurnalis Asmarantaka (51) menggunakan Toyota Agya warna hitam bernomor polisi BE 1461 CC, ditemukan warga yang melintas dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Natar. dengan bercucuran darah korban dibawa ke Rumah Sakit Natar Medika untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan salah seorang Satpam di kantor BPJS bernama Hendri, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wib. Namun ia tidak mengetahui secara persis, peristiwa perampokan dan penembakan tersebut, sebab saat itu ia baru datang ke BPJS.

“Saat kejadian, ada salah satu teman Saya yang katanya mendengar suara tembakan dari luar. Tapi dia tidak tahu kalau itu perampokan, karena posisinya pada di dalam pagar. Teman Saya ini, memang bertugas sejak malam, sementara Saya baru datang pagi harinya,” kata Hendrik saat ditemui awak media di lokasi kejadian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.