DPRD Dukung Pemkab Way Kanan Canangkan Tiap Hari Minum Kopi

WAY KANAN(SB) – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Way Kanan Aburizal Setiawan sangat mengapresiasi terkait Surat Edaran Bupati Way Kanan tentang Tiada Hari Tanpa Minum Kopi.

Menurut nya kebijakan tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat petani Kopi dan usaha-usaha produksi Kopi yg ada diWay Kanan, sekaligus dapat meningkatkan minat masyarakat untuk minum kopi asli Way Kanan.

“Saya berharap pihak Pemerintahan Kabupaten Way Kanan dan DPRD juga mampu untuk bersinergi dalam memajukan perkebunan kopi dan usaha-usaha produksi kopi masyarakat Way Kanan,” ucapnya saat dikonfirmasi di ruang kerja dalam suasana santai dengan ditemani secangkir kopi produk Way Kanan, Selasa (24/12).

Lanjut bapak 2 anak tersebut kita ketahui banyak sekali produk kopi- kopi andalan yang sudah teruji Kenikmatannya yg dihasilkan Oleh Masyarakat kita Way Kanan, seperti kopi Gunung, kopi Healer, kopi Putri Malu, kopi RJK, dan masih banyak produk- produk kopi lainnya yang di Way Kanan.

Ia juga menambahkan kita tidak boleh hanya terfokus Pada Minum Kopi nya Saja atau hanya pada 1 produk Kopi saja, tetapi tentang bagaimana kita terus meningkatkan perekonomian masyarakat pada bidang Perkebunan kopi dan Produksi kopi yg Ada di Way Kanan.

“Sehingga Produk-produk kopi kita bisa dikenal dan menarik untuk dinikmati baik ditingkat kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional dan kopi sangat jauh dari hal-hal yang berbau negatif. Karena itu dia dengan yakin sangat mendukung tentang surat edaran bupati. Apalagi, dengan itu ekonomi masyarakat semakin terangkat,” Tutup anggota dewan yang sudah menjabat 2 priode tersebut. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views