Daerah  

DPK KNPI Way Lima Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Baturaja

PESAWARAN(SB) – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Way Lima menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Baturaja Kecamatan Way Lima, Senin(15/04/ 2024).

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok tersebut diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Pesawaran Agung Muharam didampingi Ketua DPK Way Lima Sangga Victori bersama tim dan diterima secara simbolis oleh Koordinator Posko Banjir Desa Baturaja yang bertempat di kantor Desa Baturaja.

“Semoga bantuan-bantuan yang sudah kami sampaikan diterima dengan baik dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir,” tutur Sangga Victori kepada saung berita.com.

Sangga mengaku turut merasakan kesedihan masyarakat di desa-desa yang dilanda banjir cukup parah dan berharap bencana serupa tidak terulang.

Sementara itu, Koordinator Posko Banjir Desa Baturaja, saat menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pemuda-pemuda Way Lima yang tergabung dalam KNPI.

“Mewakili warga Desa Baturaja yang jadi korban banjir kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan berbagai pihak khususnya KNPI,” imbuhnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.