Daerah  

DPD Nasdem Tulang Bawang Gelar rapat Bacaleg

 

 

TULANG BAWANG (SB)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem kabupaten Tulang Bawang Menggelar Rapat bakal calon legislatif (bacaleg).

Acara berlangsung di kantor DPD Nasdem jalan etanol Panorama unit 2 tulang bawang.

Rapat di hadiri oleh ketua DPD, seketaris,para pengurus dpd,serta bakal calon legislatif partai Nasdem masing-masing daerah pemilihan (dapil) kabupaten tulang bawang.

Ketua DPD Nasdem Hi Dedi Afrizal memaparkan”Acara Konsolidasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Pertimbangan, Dewan Pakar, Badan dan para Bacaleg Partai NasDem yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang.

“Selain pengurus partai secara struktural, acara konsolidasi ini dihadiri juga oleh puluhan Bakal Calon Caleg legeslatif (Bacaleg) di masing-masing daerah pemilihan (dapil) yang telah mendaftar ke Partai NasDem untuk mengikuti seleksi di Partai NasDem”. Kata nya. Minggu (05/03/2023).

Lanjut nya. Dalam rapat ini pada pentingnya penguatan struktur partai dari kabupaten hingga tingkat kecamatan dan kampung,memastikan kepengurusan partai terbentuk hingga tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT).

“Kami menargetkan menang pada Pemilu 2024, partai NasDem harus bisa menduduki semua kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulang Bawang untuk mencapai itu minimal kami harus menempatkan 5 anggota legislatif di DPRD. (Zal/Lim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.