Daerah  

Direkomendasikan DPP PKB, Bacabup Nanda Tunggu Surat Resminya

PESAWARAN(SB) – Nanda Indira masuk dalam nama-nama yang dikeluarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pusat, yang akan di usung pada Pilkada 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKB Pesawaran Zulkarnain mengatakan, sampai saat ini dirinya belum menerima surat pemberitahuan dari pusat terkait siapa calon yang akan diusung oleh pihaknya dalam Pilkada Pesawaran.

“Jujur kalau sampai saat ini saya belum tau, karena suratnya juga kami belum menerima, namun kalau memang sudah ada nama yang diusung tentunya kita akan melakukan konsolidasi pada seluruh anggota kita mulai dari tingkat desa sampai ke kabupaten,” kata dia, Selasa 4 Juni 2024.

Menurutnya, ketika surat rekom sudah keluar pihaknya akan merapatkan barisan seluruh anggota PKB untuk memenangkan calon yang akan diusung.

“Kalau kami patuh dan taat kepada perintah partai, kalau pusat sudah merekomendasi calon untuk diusung, kami di daerah ini wajib untuk memenangkannya,” ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara Bakal Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira, Gunawan Hamid mengatakan pihaknya bersyukur dengan adanya kabar tersebut. Namun pihaknya masih menunggu panggilan resmi dari DPP PKB kepada Nanda Indira sampai surat rekomendasi itu diberikan.

“Jika PKB mendukung Ibu Nanda ya kita patut bersyukur dan memang itu yang kita harapkan, karena Nanda dari awal mendaftarkan diri memiliki kesamaan visi dengan PKB, pada prinsipnya kami menunggu jadwal pemanggilan,” kata Hamid, melalui sambungan telpon.

Menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi tersendiri dari tim pemenangan Nanda Indira pada Pilkada Pesawaran 2024 sampai seluruh rekomendasi diterima.

“Kita semua tau bahwa Nanda menjadi salah satu bakal calon yang memiliki visi dan misi yang jelas dari awal mendaftarkan diri ke partai-partai yang ada di DPRD Pesawaran, keseriusan Nanda juga dibuktikan dengan mendaftar ke semua partai yang membuka penjaringan,” ujarnya.

“Intinya kabar baik ini patut kami syukuri, lebih dari itu pencalonan Nanda Indira semata-mata untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.