Diduga Bunuh Diri, Seorang Lelaki Lompat Dari Jembatan Way Seputih

LAMPUNG TENGAH(SB) – Pencarian warga yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari jembatan Way Seputih, Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah belum membuahkan hasil.

Humas Basanas Lampung Deni Kurniawan mengungakapkan Basarnas mendapatkan laporan dari BPBD Lampung Tengah telah terjadi kondisi yang membahayakan terhadap seorang laki-laki melompat dari jembatan.

“Kita mendapatkan laporan ada yang terjun ke sungai dari jembatan Way Seputih, Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah, sehingga kita turunkan tim untuk melakukan pencarian,” kata dia, Senin (27/1/2020).

Menurutnya, BPBD Lampung Tengah mengetahui kejadian tersebut dari saksi mata yang melihat.

“Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB. Saksi mata yang berada disekitar lokasi melihat bahwa ada seorang pria yang melompat dari atas jembatan Way Seputih, kemudian saksi mata melihat ke arah sungai dan orang tersebut sudah hilang,” jelasnya.

Sesampai dilakasi Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian dan menyisir aliran sungai Way Seputih hingga radius 2,5 km. Pada pukul 17.00 WIB.

“Pencarian dihentikan sementara dan melaksanakan evaluasi operasi pencarian pada hari ini dan pencarian selanjutnya akan dilaksanakan esok hari Selasa (28/01/2020) mulai pukul 07.00 WIB,” ungkapnya.

Tim SAR gabungan yang turut serta melakukan pencarian terdiri atas Basarnas Lampung, Brimob Batalyon B Lampung Tengah, Polsek Gunung Sugih, BPBD Lamteng, Tagana Lamteng, Pol PP Lamteng, PMI Lamteng dan masyarakat sekitar.

Related Posts

About The Author

Add Comment

16 views