Daerah  

Didaulat Sebagai Carateker PC PN Lam-Sel, Bambang: 4 Kader Nyatakan Siap Berkompetisi

Lampung(SB) – Pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) tentang surat tugas Carateker Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Lampung Selatan, tanggal 11 Oktober 2021, yang secara sah di emban oleh Bambang, kini peluang kandidat ketua PC Pagar Nusa Lampung Selatan semakin bermunculan.

 

Setidaknya, hingga saat ini sudah ada 4 kader Pagar Nusa yang menyatakan siap berkompetisi menjadi ketua PC Pagar Nusa Lampung Selatan.

 

Setelah ditemui diruang kerjanya di sekretariat Pimpinan Wilayah (PW) Pagar Nusa Provinsi Lampung, Sabtu (16/10/2021), Bambang yang juga sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan PW Pagar Nusa Lampung pun membenarkan bahwa dia telah ditunjuk untuk menjadi Caretaker Pimpinan Cabang Pagar Nusa Lampung Selatan.

 

“Amanah ini Insyaallah kita jalankan sesuai dengan PD PRT dan PO Pagar Nusa dan kita semua berharap siapa pun yang nanti terpilih menjadi ketua, adalah sosok yang bisa jadi Leader/Pemimpin yang bisa menjalankan roda organisasinya dengan baik sesuai dengan visi misi Pagar Nusa pada khususnya dan Nahdlatul Ulama pada umumnya,” ungkap Bambang.

 

Bambang menambahkan, terkait waktu pelaksanaan konferensi cabang Pagar Nusa Lampung Selatan ini, rencananya akan di gelar dalam waktu dekat, karena pada periode kepemimpinan ketua PW Pagar Nusa Lampung sekarang, yakni, Yana Supriyana, lebih disiplin dan tegas dalam hal administrasi.

 

Dia pun memerintahkan kepada seluruh struktur mulai dari cabang hingga anak cabang harus sudah selesai akhir tahun ini, percepatan inilah yang menjadi dasar untuk dilaksanakan konfercab lebih cepat.

 

“Kemudian terkait siapa yang akan berkompetisi pada Konfercab nanti, kami belum mengetahui secara pasti, tapi kami sudah membuka peluang selebar-lebarnya bagi kader Pagar Nusa yang siap berkompetisi pada saat konfrensi nanti,” pungkasnya. (*/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.